10 software




1. YouTube Downloader 2.3

Lisensi:Freeware
Situs Web: http://www.download3000.com/download_19063.html
Spesifikasi:Windows 98/ME/NT/2000/XP
Deskripsi:
Sesuai namanya, aplikasi tanpa berbayar ini bisa mendownlaod video dari situs Youtube.com. Penggunaannya cukup mudah, cukup dengan mengcopy paste alamat url nya dan proses download langsung diproses.

2. PCTools Firewall Plus 3.0 Free Edition

Lisensi:Freeware (dengan registrasi)
Situs Web: http://www.pctools.com/firewall/
Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003/Vista
Deskripsi:
Aplikasi firewall gratis yang cukup handal untuk perorangan. Dengannya komputer Anda akan terpantau dari serangan trojans, backdoors, keyloggers serta malware yang dapat merusak dan mencuri informasi dari PC.

3. Google Earth 4.2.0205.5730

Situs:http://earth.google.com/
Lisensi:Freeware
Spesifikasi:Semua Windows
Deskripsi:
Sebuah aplikasi online yang mampu menampilkan sosok bumi secara detail melalui satelit. Tidak hanya sampai disitu, kita juga bisa mengeksplorasi luasnya angkasa dan melihat betapa kecilnya bumi di alam semesta ini.

4. Advanced WindowsCare 3 Beta

Situs:http://www.iobit.com
Lisensi: Freeware
Spesifikasi:Semua Windows
Deskripsi:
Aplikasi utiliti yang membantu melindungi, memperbaiki dan mengiptomalkan kinerja Windows dengan langkah mudah dan cepat.

5. Comodo BOClean Anti-Malware ver.4.26

Situs:http://www.comodo.com
Lisensi: Freeware
Spesifikasi:Semua Windows
Deskripsi:
Keamanan PC tidak cukup hanya dengan bermodalkan antivirus saja. Lindungi PC Anda dari pencuri identitas saat berinternet dengan Comodo BOClean Anti-Malware. Aplikasi ini melindungi dari serangan berbagai jenis malware dan secara otomatis akan menghapusnya dari memori, harddisk dan registri tanpa harus melakukan booting ulang. Jangan lupa untuk melakukan update berkala agar sistem selalu up-to-date dalam menghadapi berbagai ancaman terbaru.

6. deVault Pro 2008 (S9.2)

Lisensi:Freeware
Situs Web: http://www.ekwintools.com
Spesifikasi:Windows 2000/XP/2003/Vista
Deskripsi:
Aplikasi yang cukup mudah namun kinerjanya cukup tangguh dalam melakukan backup, menyusun, kompresi, enkripsi dan sharing file-file penting dengan cara yang cukup aman.

7. IE7Pro-22

Lisensi:Freeware
Situs Web: http://www.IE7pro.com
Spesifikasi:Windows 2000/XP/Vista
Deskripsi:
Aplikasi ini terintegrasi dengan Internet Explorer sehingga membuat browser ini lebih bertenaga dengan fitur tamabahan. Diantaranya terdapat donwload manager yang bisa meningkatkan kecepatan dan kestabilan saat proses download berlangsung.

8. CleanMem 1.0

Lisensi:Freeware
Situs Web: http://www.pcwintech.com
Spesifikasi: Windows 2000/XP/2003/Vista
Deskripsi:
Aplikasi ini sangat sederhana dioperasikan dan akan membersihkan memori Anda sehingga mampu bekerja lebih optimal. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis tiap 30 menit melalui task scheduler dan tidak akan menggangu sistem.

9. FotoMorph 4.5.2

Lisensi:Freeware
Situs Web: www.diphso.com
Spesifikasi: Windows 98/2000/ME/XP
Deskripsi:
Kejutkan teman Anda dengan tampilan foto beranimasi unik dengan teknik morphing. FotoMorph adalah sebuah aplikasi animasi gambar 2D yang cukup mudah menciptakan efek morphing pada foto. Hasil morphing yang cantik bisa membuat Anda seakan-akan menjadi seorang animator professional. Dukungan format yang ada mencakup animated Gif, AVI, JPEG, Flash dan lainnya.

10. FreeCommander 2007 ver.10a

Lisensi:Freeware
Situs Web: http://www.freecommander.com/
Spesifikasi: Windows 2000/XP/Vista
Deskripsi:
Aplikasi ini merupakan alternatif windows explorer dengan fitur yang lebih lengkap. Jika pada explorer hanya terdapat satu jendela, FreeCommander bisa menampilkan dua jendela. Sehingga proses penyortiran file menjadi lebih mudah dan cepat. Belum lagi dukungan fitur laiinya yang cukup lengkap termasuk memecah file berukuran besar dan lain-lain.

1 Response
  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BANDARQ 8 Games 1 ID
    Minimal Deposit 20 ribu ^^
    Jackpot Jutaan Rupiah SETIAP HARI !!!
    Hadirkan New games dengan Sistem Baru " BANDAR66 "

    HOT Promo Dadupoker Februari 2019 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus Turn Over Hingga 0,5%
    (*) Jackpot Jutaan Rupiah ( Setiap Hari )
    (*) 1.000% NO Robot dan No Admin !!!

    Link Resmi : www.dadupoker66.org

    Info Selengkapnya Hubungi kami :
    BBM : 2be2b4b7
    WA : +6281291417675


Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


  • ShoutMix chat widget


    .

    backling boomber

    backlink generator software
    0komentar adalah akan all anda aplikasi asik atau berada besar bisa blog broom cara card cards cek chaos dan def dengan di disini download file forbidden game hamachi hanya harus hasil im2 ini internet itu jalan jika joey kamu kartu ke kecepatan lebih link maka mb melawan mengunduh miftahul namun orang pack pada paket passion pelanetilmublogspot pengguna pertamaxroom posting power program rank readmore ribu rp saat saja salah sampai satu sebelum sebesar sebuah semua seperti server setelah setingan starter tahun tak telah tengah tersebut threshold tidak untuk versi yang yg yugi yugioh 1 2 3 4 123server 4000 4000atribute 9658160