Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Indonesia

Remaja mana yang bakal tak hafal lirik dan nada dari lagu This Love atau She Will Be Loved yang begitu populer tersebut. Lirik romantis dipadu dengan music pop yang tak tak cengeng terbukti menjadi racikan jitu Maroon 5, grup band asal Amerika yang kini bakal segera menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Kabar gembira ini dilansir langsung dari situs resmi JAVAmusikindo dan akun Twitter milik JAVAmusikindo. "@MAROON5 Live in Jakarta: Istora Senayan, 27 April'11. Ticket on sale 5 Dec'10. www.javamusikindo.com" begitu tertulis di akun twitter milik JAVAmusikindo.

Masih kurang yakin? Maroon 5 sendiri menuliskan di Twitter mereka tentang kebenaran konser ini. "Maroon 5 To Perform in Jakarta for the 1st time!" begitu tertulis di akun Twitter Maroon 5.

Kendati konser mereka masih berlangsung tahun depan namun bagi penikmat musik serta, 'die-hard' fans Maroon 5 sudah bisa membelinya secara pre-sale mulai 27 November mendatang. Jika memesan terlebih dahulu (terbatas) tiket kelas tribun dibandrol harga Rp.500.000 dan festival Rp. 700.000. Pembelian lebih dari tanggal 5 Desember 2010 maka harga tiket tersebut akan naik menjadi, tribune Rp. 600.000 dan festival Rp. 800.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan 3 cara yakni dengan membeli di kediaman Adrie Subono (untuk pembelian cash), www.javamusikindo.com (untuk pembelian memakai credit card) dan JakartaConcerts.com (untuk pembelian melalui transfer Bank). So, segera rogoh kocekmu dan beli tiketnya untuk menonton Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Michael Madden & Matt Flynn bersama teman-temanmu di Jakarta. LIVE! (kpl/dka)

0 Responses

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service