Tips SEO: Mengarang itu Rahasia SEO

Rahasia SEO Menurut Pandangan Bujang Riau: Berbicara tentang Search Engine Optimization (SEO) memang tidak pernah ada habis-habisnya, sama halnya Negara kita ini, Korupsi silih berganti kasusnya, selesai kasus Century (Apa kabar kasus Century?), timbul kasus baru dari Gayus Tambunan (bagaimana ya kasus Gayus sekarang? apantasnya di HUKUM MATI aja, hehehe) yang membuat heboh rakyat indonesia. begitu juga dengan SEO, ada banyak sekali para master-master SEO di luar sana yang memiliki ide kreatif dalam mengoptimalkan SEO nya dan pastinya mempunyai cara tersendiri dalam meningkatkan kualitas seo nya, tak terkecuali seperti saya yang baru beberapa hari mengenal apa itu SEO. dengan berbekalkan ilmu seo yang Sangat Minim, saya memberanikan diri untuk terjun mengikuti SEO Kontes "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" yang di adakan oleh Komunitas Blogger Pekanbaru. alhasil baru beberapa hari ikutan seo kontes Blogger Bertuah, blog saya langsung di depak keposisi paling bawah halaman google.: )

Menurut saya, Belajar SEO itu mudah saja, cuma praktek nya yang SUSAH, walau sesusah apapun itu, jika kita mau berusaha, jawabanya PASTI BISA !!!. setuju?

Berbekal dari ilmu yang saya dapatkan beberapa hari ini tentang Search Engine Optimization (SEO), saya dapat mengambil kesimpulan bahwa sebenarnya Rahasia Tersebar SEO itu adalah "Karangan" (menurut saya). kok karangan? yup, benar adalah "karangan", seseorang Master SEO itu bukan saja pintar mencari ide, Mengoptimalkan SEO nya, tapi mereka juga pintar "Mengarang". coba anda kunjungi salah satu master seo di indonesia ini, baca semua artikel-artikel mereka tentang SEO, perhatikan bagian isi dari artikel tersebut, coba cari kalimat yang ganjil dalam artikel tersebut. saya contohkan seperti artikel saya ini, lihat di bagian atas ada nama Century, Korupsi, dan Gayus Tambunan, itu semua sengaja saya masukkan karena Kunci Utama SEO adalah pintar mengarang dan mencari keyword yang lagi hangat di bicarakan sekarang.

Intinya, Belajar Seo itu mudah, yang susahnya adalah cara mengaplikasikannya dan Mempertahankannya yang SEO itu pada Blog.

"Mendapatkan Ide yang Besar dari Sesuatu Kalimat yang Kecil" itulah kunci sukses SEO, (menurut saya). kita harus pintar dalam Menebak keyword yang di tuju atau yang lagi hangatnya di bicarakan, setelah dapat, bagaimana caranya supaya keyword yang di dapat tadi di kembangkan, di rangkai dan di hubungkan untuk menjadi sebuah artikel yang berbobot, itulah tugas kita "Mengarang".

Untuk bagaimana caranya Menebak keyword yang tepat sasaran, nanti saya posting pada artikel berikutnya. dalam hal ini saya juga baru belajar, ini artikel ke 6 saya tentang SEO, berarti sudah 6 hari saya belajar SEO. mudah-mudahan ada master seo yang kebetulan nyasar ke Blog saya ini dan membaca artikel ini, kemudian meng-Add YM "tra_only88" saya (ngarep) trus dengan sukarela mau mengajarkan saya tentang SEO (cita-cita yang ketinggian) hehehe

Note: Jika ada tambahan, komentar, dan saran, mohon sisipkan di kotak komentar di bawah ini. sebagai ucapan terima kasih saya untuk sahabat semua yang telah berkomentar dan berkunjung ke blog Bujang Riau ini, saya memberikan Reward berupa Backlink Gratis. karena blog ini baru semalam di resmikan Dofollow. hehehe

0 Responses

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


  • ShoutMix chat widget


    .

    backling boomber

    backlink generator software
    0komentar adalah akan all anda aplikasi asik atau berada besar bisa blog broom cara card cards cek chaos dan def dengan di disini download file forbidden game hamachi hanya harus hasil im2 ini internet itu jalan jika joey kamu kartu ke kecepatan lebih link maka mb melawan mengunduh miftahul namun orang pack pada paket passion pelanetilmublogspot pengguna pertamaxroom posting power program rank readmore ribu rp saat saja salah sampai satu sebelum sebesar sebuah semua seperti server setelah setingan starter tahun tak telah tengah tersebut threshold tidak untuk versi yang yg yugi yugioh 1 2 3 4 123server 4000 4000atribute 9658160